salam kenal semua, saya seorang pemudi yang tinggal di Bengkulu...Hobby memasak dr kecil..hee "enak tidak enak,,,yang penting habis di makan sekeluarga..."

Minggu, 12 Mei 2013

Profil owner 😁


Profil Pemilik Blog yang ngaku-ngaku “THE SIMPLICITY GIRL” – Saya maksudnya ahahaha ( kaya ada aja yang pengen tau, tapi gpp dah buat koleksi..ngehehe )

Nama Lengkap CITRA PARADORA, lahir di desa Ipuh Kabupaten Muko-Muko Provinsi Bengkulu tepat di akhir tanggal, akhir bulan, akhir tahun 1990 ( ayo sapa yg tau ???? ) Malam taon Baruan loh, 

memiliki tinggi badan bekisar 163cm (lumayan -_-“)

Mengidolakan banyak artis dan penyanyi ( mau jadi apa saya ini -_-“ )

Untuk di Indonesia Anggun. C. Sasmi, Iwan Fals, Ariel Noah, merupakan inspirasi bermusik saya, kalo musik luarnya ada YUI, Taylor Swift, and many more...

Mempunyai banyak nama panggilan (berasa buronan polisi deh -_-“ ).

Waktu SMA, Raportnya pernah kebakar (sebenernya yang kebakaran itu Gedung Sekolahnya, tapi berhubung Raport saya ada di sana, yaaa ikut kebakar juga -_-“)

Masa SMP, 3 tahun pula saya sekolah di SMP Negeri 2 Kota Bengkulu, tapi sayangnya disini saya ga’ beken, alias ga punya nama alias cupu kali yaaa -_-“, sekolah ini bener2 dah, banyak murid yang pintar2, sedangkan sayaaa... (maklum, Salah satu SMP Favorit di Bengkulu.... #nyombong !!! )

Kalo SD, jangan ditanya dong.. Saya ini Premannya SD Negeri 59 Kota Bengkulu. Maklumlah, disana Uwak saya jadi Guru....wkwkwkwk
( Booonuuusssss....ini saya dipaksa foto di studio pake gaun )

Terusss, punya ijazah sekolah Madrasah loh.. yaitu di Madrasah Diniyah Awaliyah Al-Mukarramah ( tepatnya disebelah rumah ), alhamdullilah, se-preman apapun saya waktu SD, tapi bisa tamat jg Al-Quran kelas 5 SD...heheheh (tepuk tangan donk)

motto “lebih baik kerjakan yang kalian suka”

Apalagi ya kira2 yang harus dicatat ?????

Warna favorite : BMH 

Ga usah ditanya makanan favorit ,.. cmn ada makanan yang paling saya benci, yaitu semua yang serba BEBEK, trus yang bisa bikin sakit gigi !!!
Ga’ tahan pedas !!!

Hobby : Bernyanyi di kamar mandi, coret-coret kertas trus jadi lirik lagu deh, badminton, denger musik, nonton,
dan baca-baca ( baca2 hati kamu #eaaaa  apasihhhhh -_-“)....(bangun kesiangan itu hobby ga ya ? )

Selalu ngerasa kalo masakan saya lebih enak dari temen2 sebaya saya..hahahaha

Ahli dalam Membersihkan Ikan, Memasak Air dan Merebus Mie..ngehehehe

Dikit-dikit bisa memetik gitar, menekan not piano, dan sangat mau belajar menabuh drum  >_<

Ga’ bakat nyanyi, cuman ada keturunan dikit-dikit ..ahahaha (emak gua dulunya Artis Desa coyyyy)

Tim Bola Favorite : (MU, Madrid)

Bercita-cita : 
pengen banget jadi pengawal presiden,
Pengen banget ketemu Han Hyo Joo,
pengen banget dibikinin lagu sama Ariel, 
Pengen banget sama Kak AL, hahahahaha
pengen banget foto bareng Song Hye Kyo&Moon Geun Young,
pengen banget beradu akting sama Fedi Nuril, AdiniaWRST dan DianSastro
pengen banget jalan2 keliling Korsel ditemanin Jang Geun Suk, lee jong suk, song jong ki
pengen banget makan bakso bareng Lee Min Ho,
pengen banget duet bareng YUI.. !!!! ( aduhh kebanyakan mimpi nih pasti -_____-“ )

Anak pertama dari 2 saudara kandung. Punya 1 adik laki-laki RISKI NATADILAGA. Jarak kami 6 tahun.

Tokoh Anime favorite : Detective Conan, Rukia Kuciki, Kana Mizuhara, Power Puff Girls

aktris favorite : Han Hyo Joo, Moon Geun Young, Kim Tae Hee, Song Hye Kyo (loh kok semuanya orang korea ya -_-“ )...ga kok, ada juga Angelina Jolie, Marian Rivera, Aom, Prisia Nasution, ACHA SEPTRIASA,Adinia Wirasti, Maudy Ayunda, Dian Sastro, Anisa Pohan, and many more.

aktor favorite : Jang Geun Suk, Lee Minho, Fedi Nuril, Rio Dewanto, Reza Rahardian, Andrew Garfield, Taylor Lautner and many more.

Hobby baru : ngumpulin barang berbau kucing, harimau singa, jaguar, naga..mau boneka, baju, topi, kaos kaki etc. 

tinggal di sebuah kamar yg sedikit angker (bagaimana ga angker, hari ini diberesin besoknya udah berantakan lagi)

Golongan darah A, agama Islam..

Mobil Impian Mitsubishi Strada Triton Double Cabin And KIA Soul Special
Motor impian HONDAnya MARC MARQUEZ

selama 6 tahun nulis diary temen SD, saya selalu buat dengan bangganya “Zodiak :Aquarius girls” (padahal kan Capricorn, dan itu sadarnya ketika masuk SMP -_-“).

Ga mau dibilang Tomboy, saya ini Simple..

Blog ini dibuat karna ada tugas kampus....trus yang buatin namanya Feronika, makasihhh Fe’o...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar