salam kenal semua, saya seorang pemudi yang tinggal di Bengkulu...Hobby memasak dr kecil..hee "enak tidak enak,,,yang penting habis di makan sekeluarga..."

Minggu, 12 Mei 2013

HAN HYO JOO – My Favorite aktris


HAN HYO JOO – My Favorite aktris

Kali ini saya mau cerita sedikit tentang aktris favorite sepanjang masa asal korea selatan, yang sangat saya harapkan entah kapan mau ketemu sama dia..hehe

HAN HYO JOO – tahun 2013 ini masuk top 10 aktris korea paling cantik, di atasnya bukan lain ada KIM TAE HEE, SONG HYE KYO ( yang jg aktris favorit saya....) dll.

kenal dia ketika Hyo Joo main di drama sejarah saeguk yang berdasarkan kisah nyata berjudul “Dong Yi”.



Drama dengan panjang episode 60 ini sudah berpuluh-puluh kali saya tonton (dan ga' bosan !!!)

Han Hyo Joo dilahirkan di Cheongju, Chungcheongbuk-do, Korea Selatan pada tanggal 22 Februari 1987.

Hyo Joo merupakan anak pertama dari dua bersaudara dan mempunyai seorang adik laki-laki. ( jiaaaahhhh sama donk dengan saya...)

Mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan sang nenek. Sama seperti aktris favorite saya yang lain MOON GEUN YOUNG.
Moon Geun Young

Hobi Hyo Joo: Menyanyi, nonton film, menulis, latihan akting, main piano, dengerin musik, membaca, Badminton dll

Han Hyo Joo adalah teman baik aktris Goo Hye Sun,



 (kalo ga salah Goo Hye Sun ini yang jadi Geum Jan Di ya di BBF ??? jd inget senior di kampus, si Yu’e (ayu wardani) yang kalo ketemu suka manggil saya Jan Di..huehehe )

Memiliki golongan darah yang sama dengan saya yaitu A,.menurut buku ini buku itu bla bla bla,berdasarkan golongan darah, segi kepribadian mempunyai sikap yang tenang, tidak mudah marah, dan mampu bertahan tanpa banyak ekspresi. (cacaaammmmmm)

Punya aktor pujaan, So Ji Sub dan berharap bisa main drama/film bareng sang idola...dan terkabul !!!!!!
 

                                  ( ahh pengen juga main film bareng Fedi Nuril  -.- “ )

2006, Hyo Joo mendapatkan peran utama dalam seri terakhir dari drama bertema musim besutan sutradara Yoon Suk Ho (Autumn Tales, Winter Sonata, Summer Scent), “Spring Waltz”.

Meski Hyo Joo terbilang sebagai artis yang cukup beruntung karena dengan cepat mendapat kepercayaan memerankan peran utama, namun dirinya menyatakan bahwa berakting dalam drama ini merupakan hal yang sulit dikarenakan minimnya pengalaman akting yang dimilikinya.

Hal tersebut bertambah berat ketika drama tersebut kurang sukses dan banyak kritik pedas ditujukan kepada buruknya akting Han Hyo Joo.

Akibatnya dirinya menjadi tertekan dan hampir mengundurkan diri dari dunia akting, ( tapi untunglah ga jd, karna setelah itu drama yang dibintanginya mendulang sukses kok, kaya Briliant Legency sama Dong Yi ), hal seperti ini juga pernah dialami aktris korea selatan yang menurut saya paling cantik KIM TAE HEE


                                         (Rain aja tergila-gila -_-“)...

Sekian aja tentang aktris favorite saya ini selebihnya tentang awards atau drma/film apa saja yang pernah dimainkannya, semua ada di wikipedia..hehe

I LOVE YOU HAN HYO JOO




Tidak ada komentar:

Posting Komentar