salam kenal semua, saya seorang pemudi yang tinggal di Bengkulu...Hobby memasak dr kecil..hee "enak tidak enak,,,yang penting habis di makan sekeluarga..."

Sabtu, 04 Januari 2014

Masa kecil, masa paling seru kyk bolang ( zaman gua )

Wokeh...wokeh...pemirsah,
udah tahun 2014, berarti umur udah jalan 23 -_-" tuuuaaaaaaaa...
gua mau berbagi sedikit pengalaman kecil ( bkn pengalaman kelam cooooyyy )
Pengalaman yg ga bakal terlupakan,
mungkin pengalaman kalian jg rada2 sama kyk pengalaman gua,,itu artinya, kecil kalian nakaaaalll....bolang !!!!

Mulai dr masuk SD ( ga TK broooo )

Tumben deh Bangun pagi, biasanya bangun pagi itu cmn hari minggu...mklumlah klo minggu film kartun animasi mulainya udah dr subuh hahaha
semua pada dianterin sm ortunya masing2....
Pakaian rapi uuuuuuyy, lengkap sm dasi, topi,ikat pinggang...
pake tas warna-warni, klo anak cewe biasanya gambar berbie, klo anak cowo gambar robot..dan tas gua..........taaaraaaaaa ga ada gambarnya, taukan tas trasparan??? itu tas gua..ahahahah
Ga lupa bawa botol minuman, bentuknya handphone pake antena...

Diluar kelas, udah pada kelihatan ortu2 yg mo jemput anaknya pulang sekolah...
mereka saling berbincang 1 sama lainnya, pada ngomongin anak sendiri, ada jg yg senyam-senyum liat anaknya di dalam..
Muridnya bervariasi...ada yg sok cool, baju yg tadinya putih udah berubah jd coklat, n yakin banget klo dia bakal jd preman di kelas itu...
ada jg yg nangis2, krn kebagian bangku bagian belakang, pdahal aslinya dia cebol...dan akhirnya, dia jadi teman gua !!!!!

Pelajaran yg paling susah itu menurut gua bukan IPA atau IPS, melainkan Huruf Tegak Bersambung...gua sampe diajarin sama bokap gua harus bisa, inget banget apalagi waktu mati lampu,pake lilin,krn serius banget nulis huruf bersambung,gua ga sadar rambut gua udah dilalap api !!!???

klo ngomongin masalah jajan, uang jajan gua selalu disesuikan ama tingkatan kelas...
misal kls 1 jajannya Rp 100, kls 2 Rp 200, kls 3 Rp 300...dst...cm kls 6 yg naik jd Rp 1000 krn langsung kelas tambahan Les...

pas Pulang sekolah, temen2 yg lain udah pada nungguin main....
mainnya jg tergantung kondisi alam....klo anginnya bagus mainnya Layang2....main kelereng,lompat kodok,Tos gambaran,Lompat Karet..dll
Kadang2 jg suka main game Dingdong, ampe ngantri..itupun klo lg bayak uang atau ada temen yg mw bayarin
Temen yg agak berada, mainnya Tendo,kaya dikit mainnya PS....
Main Monopoli jg asyik, tp gua ga jago...tiap main gua slalu aj punya utang buat beli rumah....
Tamiya jg asyik banget...jagoan gua waktu itu SONIC CYBER...saking ga punya uang buat nyewa ditempat Trek, kami rela main di irigasi sawah yg belum ada airnya...ahahahah

Sebelum berangkat main, ga lupo nonton acara kakak Agnes, Tralala Trilili....

Pukul 15.00 WIB, waktunya pergi ngajiiiiiiiii........sampe sebelum magrib, abis itu mandi n siap2 buat k masjid lg ..

Hari Minggu, Time is Cartoon...mulai dr Ufo Baby, Conan, Doraemon, Shinchan, Chibi Maruko chan, Ninja Hattori, Dragon Ball, Robocop, Power Rangers, Trus yg gua suka jg slah satunya KU'UGA...ituloh yg robot kayak power rangers tp pake motor, trus lambangnya itu broooooo, beeeeehhhhh keeeereeeennnnn...

Hehehe
Asyik kan ????
Kalian kecilnya bahagia ga ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar