salam kenal semua, saya seorang pemudi yang tinggal di Bengkulu...Hobby memasak dr kecil..hee "enak tidak enak,,,yang penting habis di makan sekeluarga..."

Rabu, 15 Januari 2014

Rahasia Hati -

Lebay banget judulnya...hahaha
Gue ga mw ada yg salah paham,,maka di putuskanlah klo, Cerita Ini Hanya Fiktif Belaka, maaf Jika ada Kesamaan nama dan tempat....
Terhitung gue bikin postingan ini Desember 2012, n baru berani ngeSharenya sekarang 2014....berat..berat
Ga, sebenarnya sih ga bagus jg gue bahas masalah 1 ini
Ya drpd dipendam sendiri, udah bosen sakit,mengalah, tp semoga ini jd pelajaran berharga banget buat gue.
Gue jg ga mau menyalahkan siapapun yg terlibat, cm gue (waktu itu) KA-GET !!! Nga nyangka, SUM-PAH !!!
Semua berawal dr bunyi HP (handphone).....
Gue bener2 nyesel udah ngelanggar larangan dr orang2 terdekat gue. Coba aja gue ga begitu, kemungkinan sekarang gue masih sahabatan sama dia (orng yg buat gue rela ngapain aj deh)
Mereka slalu bilang," ga perlu tw privasi org, temasuk buka2 barang nya tanpa dpt izin"
Bagaikan api kecil disiram bensin...begitulah kisah gue
Gue emang udah ribut2 kecil sama sahabat gue, tp 2 hari gue ga tegur sapa sama dia, bikin hati gue kesiksa..dan gue putusin buat minta maaf(lagi)
Udah gue tulis tuh ratusan kata2 maaf, di selembar kertas polos...tp....
Duaaarrrrr hari paling sial itu muncuuuL !!!!
Jd nih, gue baru selesai mandi...trus gue mw ganti baju...masa iya gue ganti baju tp d dlm kamar banyak org, kan ga mungkin ?????
Otomatis mereka kluar.....
Karna menurut gue waktu itu sdikit mendadak gue pengen pinjem kamar buat ganti baju, alhasil isi kamar sedikit berantakan...
Ada yg td nya lg baca komik, yg buat tugas pake laptop, ada jg yg lg main sm gadgetnya....semua barang2 itu tinggallah didalam kamar...
Gue ulangin sekali lg ya,,,SEMUA berawal dr Bunyi Hp
Bipbipbip...
Handphone sahabat gue nih yg bunyi....di layar awal kebaca pesan dr seseorang, tp kok ada nama guenya ya ?!
Mati penasaran nih gue.....maklum org yg lg ga teguran, kok bahas2 nama gue....
Eh Busetttttttttt,
Kalo kalian jd gue, detik itu jg kalian pasti udah ngebanting Hp itu. Pasti !!!
brhubung gue org yg emosinya stabil, ga cepet ambil keputusan gegabah, so gue ga banting tu hp...cmn sejenak terdiam,terpaku,n hampir mw nangis(tp ga jd).
Gini nih inti bunyi percakapan yg gue baca antara mereka :
"Oh,,,jd dia anak keluarga yg Broken Heart ya sayang, pantes aja kelakuannya kayak ga pernah dpt Kasih sayang"
Bla...blaaa...bla.....(cukup gue dan Allah yg tau)
And masih banyak bentuk percakapan lainnya, dgn org yg berbeda2...
Selembar kertas permintaan maaf td pun gue buang langsung ke selokan...
Gue langsung berfikir,,,,selama ini mungkin cm gue yg merasa punya sahabat,,,mungkin dia cm menganggap gue babu kali ya...
Sepanjang hari, brhari2,berminggu2, cm itu yg gue fikir...
Ahhh, semua sdh berlalu...berawal dr bunyi Hp, dan keingin tahuan tentang privasi, yg akhirnya malah menyakiti gue sendiri..
Ya,, Sendiri..
Cm gue yg tersakiti di kisah ini.
Sekian.
ps: gue mau ngucapin banyak2 terima kasih buat keluarga kamu yg udah ngasih gue tempat berteduh selama -+ 1 bulan itu
Sama mama papa kamu, yg gue anggap mama papa gue jg ( maklumlah, kamu jg taukan, klo gue anak ortu yg Broken Heart)
Semua keluarga kamu, nenek,emak,kakak,adik,oom,bibi, dll...terima kasih waktunya kemaren, seru2annya...
Terutama buat kamu, terima kasih udah mau terima gue apa adanya -+ 3 tahunan....terima kasih...
Biarlah, jika sekarang ini kita harus berpisah, percayalah gue masih pengen ketemu walau di dunia yg berbeda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar